Berita terkini

SEKDA JENEPONTO BESERTA KEPALA BKPSDM,MENJEMPUT FORMASI CPNS KAB JENEPONTO

07/09/2018
Sekertaris Daerah Kabupaten Jeneponto H.M. Syafruddin Nurdin hadiri rapat koordinasi Pelaksanaan Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemerintah Daerah.

Sebelumnya Sekda Jeneponto diundang Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi untuk menghadiri Rapat Koordinasi tersebut.

Dia berharap formasi yang telah diajukan Pemerintah Kabupaten Jeneponto dapat di akomodir. Formasi yang diajukan tersebut terdiri dari formaai fungsional Guru, Tenaga Kesehatan dan Fungsional Umum.

Itu yang disampaikan Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian Informasi dan Pembinaan Aparatur Sirajuddin melali Via telepon saat mengikuti rapat koordinasi bersama Sekda dan Kepala BKPSDM Muh. Arifin Nur di Menpan RB Jakarta Kamis (6/9/2018)

Informasi yang dihimpun dari Jakarta saat rapat berlangsung, akan membahas persiapan masing-masing daerah dalam rekrutmen CPNS. Selain itu juga membahas teknis pelaksanaan tes CPNS tahun 2018 serta pembagian jatah formasi masing-masing daerah diseluruh Indonesia.

Dan untuk Calon peserta CPNS diharapkan untuk mempersiapkan berkas dan segala kelengkapannya,sekaligus mengikuti alur pendaftaran CPNS tahun 2018.