Berita terkini

Siap Siap OPD lingkup Jeneponto akan diberi Reward

06/12/2018

IBRAH| REPORTER

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengatakan, saya akan memberi reward kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berkontribusi terhadap akselerasi pembangunan dan pelaksanaan pengelolaan keuangan daerah  yang baik.

Menurutnya pemberian reward atau penghargaan kepada OPD akan menggunakan indikator, rekomendasi dan hasil pemeriksaan  Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), ungkap Iksan Iskandar.

Iksan Iskandar berharap agar Sekda dapat melakukan koordinasi dengan BPK. "Tolong koordinasi dengan BPK terkait OPD yang terbaik dalam pengelolaan anggaran lingkup Pemkab Jeneponto tahun anggaran 2017/2018.", katanya

Ini penegasan Bupati Iksan Iskandar saat pimpin rapat Coffe Morning diruang pola Parranuanta, pada hari Senin tanggal, 2 Desember 2018.

Hadir dalam rapat Coffe Morning para Staf Ahli, Asisten, para Kepala OPD dan pejabat Administrator lingkup Pemkab Jeneponto.

Ditempat terpisah sebelum rapat Coffe Morning, Iksan Iskandar bertindak sebagai inspektur upacara HUT Korpri yang Ke-47. Dia berharap agar momentum HUT Korpri, ASN  dapat menjadikan semangat untuk peningkatan Kinerja demi kemajuan bangsa, negara dan daerah.

Informasi yang dihimpun dalam pelaksanaan kegiatan HUT korpri, Bupati Jeneponto, memberikan piala kepada ASN yang meraih juara  lomba  Mancing, penghapal UUD 45 dan Pancaprasatya Korpri.